Posted by : Unknown Tuesday, July 10, 2012



JAKARTA: Seperti prediksi dari para dewan juri juga menyatakan bahwa Regina yang akan menjadi juara Indonesia Idol 2012. Begitupun dengan prediksi yang pernah disampaikan bisnis.com beberapa hari yang lalu, dimana dalam prediksi itu juga sudah disebutkan bahwa yang berpeluang besar menjadi juara Indonesian Idol 2012 adalah Regina.

Sebagai pemenang Indonesian Idol 2012, tentunya keberadaan Regina Idol yang diketahui telah gagal sebanyak 6 kali pada ajang ini, dan pada akhirnya mampu menjadi juara, tentu sebagai sebuah catatan yang menarik. Regina yang sudah gagal sebanyak 6 kali di ajang Indonesian Idol, akhirnya berhasil menjadi Jawara untuk tahun ini.

Kemenangan itu langsung disambut tangis oleh Regina, serta keluarga dan pendukungnya, yang hadir di malam Result and Reunion Show Indonesian Idol 2012, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2012) dini hari.



Menurut Anang Hermansyah, sangat sulit memilih antara Sean atau Regina yang bakal menjadi juara musim ini. Indonesian Idol, kata Anang, adalah ajang berkualitas.

"Semoga Idol terus berlanjut pada tahun-tahun ke depan. Tapi, kalau boleh memilih, malam ini saya melilih Regina, Ujar Anang saat ditannya oleh Daniel Mananta, di malam Result and Reunion Show Indonesian Idol 2012, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2012) dini hari.

Senada dengan Anang, Agnes Monica juga memilih Regina sebagai juara Indonesian Idol 2012. Hanya Ahmad Dhani yang memprediksi Sean sebagai juara Indonesian Idol 2012.(api)

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -