Posted by : Unknown Thursday, February 27, 2014


Goenw4r3.com - GJajaran smartwatch keluarga baru Samsung Galaxy Gear generasi kedua resmi diperkenalkan. Di eksibisi teknologi mobile terbesar MWC 2014 Barcelona, Spanyol, ada tiga jam tangan pintar baru yang diungkap ke publik: Samsung Galaxy Gear 2, Samsung Galaxy Gear 2 Neo, dan Samsung Galaxy Gear Fit.


Samsung Galaxy Gear 2



Samsung Galaxy Gear 2 mengusung OS yang berbeda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Gear generasi pertama. Menguzung Tizen, OS sendiri besutan vendor ponsel Korea itu.
Samsung Galaxy Gear 2 miliki bentangan layar 1,63 inch dengan prosesor dual core 1GHz dan ditopang RAM 512MB serta memori internal 4GB. Tersemat kamera 2 mega piksel di bagian bawah layar.
Samsung Galaxy Gear 2 Neo

Mengusung spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy Gear 2, hanya saja Gear 2 Neo tidak tersemat kamera. Jadi, bobotnya pun jauh lebih ringan dibanding Galaxy Gear 2.
Sayangnya baik keduanya tidak dirilis berapa harga yang dipatok. Namun untuk ketersediaannya sendiri bisa jadi bebarengan dengan Samsung Galaxy S5 yang bakal dirilis global April 2014 nanti.
Samsung Galaxy Gear Fit
Terlihat kokoh dan elegan di lengan, Samsung Galaxy Gear Fit unsung layar sentuh Super AMOLED lengkung. Jam tangan pintar ini tidak miliki kamera dan speaker. Samsung Galaxy Gear Fit memposisikan diri sebagai fitness tracker.
Kemampuannya yang mampu mengukur detak jantung secara real time dan sinkronisasi dengan Samsung S Healt. Samsung Galaxy Gear Fit juga dilengkapi dengan sertifikan IP67 yang mana dipastikan tahan air dan debu. Tersedia mulai 11 April 2014.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -