Posted by : Unknown Sunday, April 28, 2013



Goenw4r3.com - Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, UEE 'After School', Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, dan Kim Bum Soo telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sejak sore tadi pada Jumat, (26/4/2013). Tidak berlama-lama di Soetta, kini mereka pun telah tiba di Yogyakarta.


Menurut info yang beredar di Twitter, sesampainya di Yogyakarta, Kim Hyun Joong cs langsung ke Malioboro. Mereka menyambangi Malioboro untuk syuting untik variety show baru 'Barefoot Friends'.

"HJ (Kim Hyun Joong) is out and pass in front of me *died*. OMG!! KHJ shook my hand," tulis salah satu pengguna Twitter @tripleSkaltim. Ia juga menampilkan foto Hyun Joong sedang berada di Malioboro.

Tak hanya itu, pemilik akun @henecia_jogja juga menulis Kang Ho Dong tampak membeli sate.

Setelah Vietnam, Indonesia menjadi negara yang kedua untuk syuting 'Barefoot Friends'. Rencananya mereka akan menginap di Indonesia selama 5 hari 4 malam.

Eunhyuk 'Super Junior' juga merupakan salah satu member 'Barefoot Friends'. Namun, sepertinya ia tidak dapat ikut syuting di Indonesia karena sedang konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan bersama Super Junior.


Di Malioboro, Kim Hyun Joong Dikerubuti Pedagang

Kim Hyun Joong yang berada di Yogyakarta saat tengah berbelanja di Malioboro malah dikerubuti pedagang.

Kim Hyun Joong membuat kegemparan saat berada di Yogyakarta. Aktor tampan asal Korea Selatan ini beradai di Yogyakarta untuk pengambilan gambar sebuah reality show. Di salah satu adegan, Kim Hyun Joong diminta untuk berbelanja di kawasan Malioboro.

Sayangnya, acara berlanja KIm Hyun Joong langsung berubah menjadi kehebohan. Pasalnya, penggemar dan pedagang langung mengerubuti Kim Hyun Joong. Penggemar berusaha untuk dekat dengan Kim Hyun Joong dengan mengikuti setiap gerakan aktor pemeran Boys Over Flowers itu.
Bahkan, tak jarang aktor ini pun dihunjani dengan colekan hingga cubitan gemas dari penggemar.

Menurut sebuah sumber, Minggu (28/4/2013), pedagang pun ikut berdesakan untuk melihat Kim Hyun Joong. Akibatnya, gerakan Kim HYun Joong yang hendak memilah-milih barang di Malioboro pun terganggu.

Kim Hyun Joong berada di Yogyakarta tak seorang diri. Ia juga bersama beberpa idola hallyu lainnya, termasuk Yoon Shi Yoon. Mereka akan tinggal di Yogyakarta selama lima hari empat malam untuk Barefoot Friends, nama variety sehow tersebut
 
Selama di Yogyakarta, Kim Hyun Joong Tinggal di Rumah Penduduk
Kim Hyun Joong tengah berada di Indonesia, tepatnya Yogyakarta, untuk melakukan pengambilan gambar sebuah program variety show. Untuk kali perdana, sang aktor tampan asal Korea Selatan ini merasakan tinggal bersama penduduk di Indonesia. Jangan pikirkan hotel mewah karena demi acara ini Kim Hyun Joong harus tinggal di salah satu rumah penduduk. Bahkan, Kim Hyun Joong pun harus bekerja seperti orang biasa, tanpa ada perlakukan khusus.

Menurut sebuah sumber, Minggu (28/4/2013), Kim Hyun Joong bekerja pada sebuah tempat pencucian motor. Ia sempat menikmati pekerjanya itu meski terlihat lelah. Meski penuh dengan peluh keringat, Kim Hyun Joong masih tetap terlihat tampan.


Selain mencoba bekerja, Kim Hyun Joong pun menikmati makanan asli Indonesia. Ia sempat berjalan-jalan di kawasan Kasongan. Kim Hyun Joong dan beberapa rekannya sesama idola hallyu yang datang ke Indonesia demi Barefoot Friends menikmati bakso.

Kim Hyun Joong berada di Indonesia selama lima hari empat malam. Ia akan merasakan kehidupan di Indonesia dalam variety show yang akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea
 

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -