Posted by : Unknown Friday, June 1, 2012



Buat semua Minoz!!
Oppa kita tercinta, akan merayakan ultahnya pada tanggal 22 Juni!! (Siapa sih yang ngga tau??). Kita para Minoz di Vingle, pingin ngumumin bahwa ada event untuk ngerayain ultah Lee Min Ho, untuk menunjukkan berapa banyak kita cinta oppa!! Event ini adalah event global untuk para Minoz, dan bukan aja kalian hanya akan ngedapetin merchandise Lee Min Ho, tapi juga berkesempatan bertemu dengan Minoz-minoz lain! Lihat detailnya di sini :)
Hadiah:
Makasih banget Vingle yang nyediain hadiah-hadian ini: Postcard Lee Min Ho, photocards, stickers, clear files, posters, calendar, dan masih ada satu hadiah misteri lagi untuk pemenang utama!!
Misi kamu:
(makasih untuk Lavienrose dan Amelia untuk idenya).
Unggah card kamu yang isinya berhubungan dengan Lee Min Ho, seperti fan art, fan fiction, foto editan kamu, surat, video, dll, sebelum tanggal 20 Juni 23:59:59 GMT. Yang kreatif yah!!
1) Gabung dan LIKE party "Lee Min Ho" http://www.vingle.net/Lee-Min-Ho )
2) Klik "Add/Post a card" dan unggah konten kamu,
3) Ketik "Lee Min Ho" di party tag field.
Para pemenang akan diumumin di hari ulang tahun Lee Min Ho, jadi jangan lupa cek terus di http://www.vingle.net/Lee-Min-Ho
Caranya menang?
Para pemenang akan dipilih berdasarkan dari jumlah LIKE, view, komentar, clip, dan Facebook/Twitter share dari card-card kamu.
Tops
Semakin banyak card yang kamu unggah, semakin besar kesempatan kamu untuk menang. (PENTING: JANGAN post KARTU YANG SAMA BERULANG-ULANG ya~)
Akan sangat membantu kalo kamu nyebarin card-card yang kamu bikin melalui Facebook, Twitter, dan website Kdrama/Kpop lainnya. Para peserta kontes harus mengikuti peraturan standar Vingle ketika mengunggah.
Jangan lupa untuk LIKE party Lee Min Ho (http://www.vingle.net/Lee-Min-Ho ) & drama terbarunya Faith (http://www.vingle.net/Faith ). Juga, jangan lupa untuk ninggalin pesen happy birthday di card ini (http://www.vingle.net/posts/13206 ) kalau kalian Minoz sejati!!

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -