Posted by : Unknown Sunday, August 5, 2012

Goenw4r3.com - Grup band Noah yang dulunya bernama Peterpan tak lama lagi akan kembali meramaikan kancah musik tanah air. Sempat vakum sekitar 2 tahun karena Ariel harus menjalani masa tahanan, hari ini band asal Bandung tersebut menggelar jumpa pers sekaligus buka puasa bersama. Dalam jumpa pers di kantor Musica Studio, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (02/08), dijelaskan Noah sudah mempersiapkan langkah untuk kembali aktif di dunia musik, dengan rencana meluncurkan single, buku dan juga album.

“Sebenarnya apa yang dilakukan bulan ini adalah rencana yang sudah dipikirkan sebelumnya. Dari beberapa bulan yang lalu, single Dara keluar, sekarang kita perkenalkan diri dengan nama baru,” ujar Ariel.
Rencana bertahap dipersiapkan Ariel dkk. Besok, Jumat (03/08) bakal menjadi hari bersejarah bagi Noah, pasalnya single berjudul Separuh Aku akan diputar serentak di radio-radio di Indonesia.
“Besok tepat pukul 3 lewat 8 menit sore, lagu akan diputar di 200 radio seluruh Indonesia. Judulnya Separuh Aku,” lanjut Ariel.
Ariel cs berharap nantinya Noah bisa diterima dengan antusias di kalangan pecintanya, walaupun kini mereka tak lagi memakai nama Peterpan. “Ini langkah untuk kita terjun kembali ke dunia musik. Satu persatu orang akan dapat melihat apa yang akan kita lakukan selanjutnya. Sampai akhirnya kita launch album,” tuturnya.



Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -