Posted by : Unknown Monday, October 15, 2012




Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, 
Basuki Tjahja Purnama (Ahok) usai pelantikan pada rapat paripurna istimewa DPRD DKI Jakarta, Senin (15/10/2012).
Jokowi dan Ahok menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk periode 2012-2017.
 


GoenW4R3.com — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pramono Anung mengucapkan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, yang dilantik pada Senin (15/10/2012) ini. Jokowi, disebut Pramono, memiliki tugas penting untuk membawa Jakarta lebih ramah.





"Saya mengucapkan selamat kepada Jokowi-Basuki. Tugas berat menantang karena Jakarta masyarakatnya paling kritis dan terbuka akan media sosial. Jakarta harus friendly bagi pendatang dan wisatawan," ujar Pramono, Senin (15/10/2012), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.



Menurut Pramono, begitu dilantik, Jokowi harus segera bekerja cepat dan merealisasikan janji-janjinya, termasuk melakukan pembangunan Jakarta mulai dari pinggir kota.

"Saya yakin Jokowi akan bisa mengubah wajah Jakarta minimal menjadi ramah bagi masyarakat dan pendatang. Jakarta harus milik orang Indonesia dan mampu menerima wisatawan asing," katanya.

Jokowi-Basuki terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah memenangi Pilkada DKI dan mengalahkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Selama masa kampanyenya, Jokowi berjanji akan langsung turun ke lapangan begitu dilantik sebagai gubernur. Program-program yang menjadi prioritas yakni Jakarta Pintar di sektor pendidikan, Jakarta Sehat di sektor kesehatan, dan pembangunan dari pinggir Jakarta.



Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -