Posted by : Unknown Tuesday, November 13, 2012


Goenw4r3.com - 8.000 Kartu Jakarta Pintar Segera Dibagikan Bagi Warga DKI.
Sepekan lagi Pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan meluncurkan kartu Jakarta Pintar. Saat ini mekanisme penyaluran dan penggunaan kartu tersebut terus dimatangkan Pemprov dan Dinas pendidikan DKI Jakarta.

"Ya, ini membahas isu pendidikan termasuk kartu pintar yang akan diluncurkan 17 November nanti," ujar Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto usai rapat bersama Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama, di Balaikota DKI. Kamis (1/11/2012).

Menurutnya, sampai saat pihaknya telah mempersiapkan untuk pembagian kartu Jakarta Pintar. Dari 10 ribu data yang dialokasikan hampir sekitar 8.000 telah tersedia.

"Sudah dapat terpenuhi, mudah-mudahaan 2000-annya sudah dapat dipenuhi lagi," ujarnya.

Lebih lanjut Taufik menuturkan akan terus mengawal pembagian kartu Jakarta Pintar berkerja sama dengan Bank DKI Jakarta sehingga dalam pembagiannya dapat tepat mencapai sasaran di masyarakat. Salah satu mekanismenya, pemegang kartu pintar harus memiliki biodata diri yang jelas.

"Ya, dari bank DKI sudah memberikan persyaratan yang tegas. Salah satunya nama tidak boleh disingkat, alamat harus jelas," terangnya.

Program kartu pintar memang dicanangkan oleh Gubernur DKI Jokowi sejak masa kampanye. Selain kartu pintar, ada juga kartu sehat untuk warga DKI dalam mendapat fasilitas kesehatan.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -