Posted by : Unknown Saturday, February 2, 2013




Goenw4r3 — Yamaha Indonesia melepas video iklan terbaru berjudul “Yamaha Semakin di Depan Corporate TV Commercial 2013″ di kanal Youtube.com, hari ini, Rabu (30/1). 
Video berdurasi 1 menit 59 detik itu menggunakan latar belakang suara penyanyi Nazril Irham (Ariel) yang kini memiliki kelompok musim Noah Band. Di dalam iklan itu Yamaha juga sudah menggunakan huruf baru dari slogan “Semakin di Depan.”
Lagu latar belakang iklan Yamaha Indonesia tersebut merupakan jinggle versi lama ciptaan Ahmad Dhani yang dikomposisi ulang dan disenandungan Ariel.

Beberapa adegan dalam iklan juga masih sama dengan versi sebelumnya, seperti aksi terjun payung dengan sepeda motor Yamaha dan freestyle di depan api unggun.
Dalam iklan garapan The Agency itu tampak seting diambil mulai dari Jakarta hingga kawasan Lembang, Bandung. Dari iklan yang ikut menampilkan model RX-King tersebut Yamaha semakin tegas ingin mengatakan bahwa produk sepeda motornya merupakan idaman anak-anak muda.
“Ariel kini sedang digandrungi anak muda bersama NOAH-nya,” kata General Manager Communication & Community Yamaha Indonesia Eko Prabowo, menanggapi digunakannya Ariel sebagai ikon Yamaha Indonesia

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -