Posted by : Unknown Sunday, October 20, 2013

Goenw4r3.com - Belum pernah ada smartphone flagship dari produsen manapun menggalang untuk menghadirkan tombol di belakang. LG merasa bahwa tombol belakang adalah sesuatu yang revolusioner, yang akan mengubah dan memudahkan penggunaan smartphone kedepannya.
Seperti untuk mengambil gambar, foto atau video, selfie, tetap dengan kamera belakang (dengan resolusi lebih baik dibanding kamera depan), kita bisa mengontrol, zoom in & out serta menekan tombol actionnya. Point taken. Beberapa penggunaan di awal agak menantang sebenarnya, tapi saat sudah terbiasa, ternyata ya, itu hanya masalah kebiasaan. Tidak ada masalah menggunakan kontrol di belakang.
Tentunya bukan itu saja, layar sudah pasti tajam, yaitu 423 dpi berukuran 5.2″. Kamera sudah pasti tajam, yaitu 13MP, RAM 2GB, Android 4.2.2 Jelly Bean, segala persyaratan untuk digolongkan sebagai device premium. Baterai 3000 mAh akan dimaksimalkan untuk menjalankan prosesor secepat 2.26GHz Quad Core.
Ada beberapa fitur lain yang menarik perhatian. Cara kita membangunkan LG G2 adalah dengan mengetuknya 2 kali. Well, jangan terlalu keras, dua kali tap di saat layar mati, cukup. Sama seperti halnya kita mengetuk pintu sebelum membukanya.
Fitur lainnya adalah login sebagai tamu. Saat kita menyalakan Android, biasanya kita melakukan unlock dengan membuat pola pada 9 titiknya. G2 menyediakan guest login. Artinya, dengan pola yang berbeda, “tamu” bisa masuk dengan keterbatasan fitur yang bisa kita tentukan sebelumnya.
Dalam pengambilan video pun demikian. G2 menyediakan image stabilizer, seperti saat kita sedang merekam konser mungkin? dan videonya menyediakan fitur yang disebut audio zoom. Seperti tertulis, audio zoom memungkinkan kita untuk fokus ke pusat suara. Menarik.
Harga Rp.6.599.000,-

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -