Posted by : Unknown Monday, October 14, 2013


Goenw4r3.com - Samsung Electronics memperkenalkan GALAXY ROUND, smartphone layar melengkung pertama di dunia, akan tersedia 10 Oktober di Korea. Samsung telah menjadi inovator tampilan mobile dengan memperkenalkan warna TFT-LCD, AMOLED, Super AMOLED dan layar fleksibel untuk produk mobile.



Dengan teknologi ini layar melengkung perintis, GALAXY ROUND memadukan inovasi layar smartphone terbaru dengan fitur desain yang unik. Ramping dan tipis Samsung GALAXY ROUND yang dilengkapi dengan 5.7 "Full HD Super AMOLED dengan 7.9mm tebal dan berat 154g menawarkan pegangan tangan yang nyaman perasaan untuk pengguna, dan pengalaman eksklusif layar melengkung.


Sebagai hasil dari desain melengkung yang unik, pengguna dapat mengambil keuntungan dari pengalaman integrasi bulat seperti Efek roll yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa informasi seperti tanggal, waktu, panggilan tak terjawab dan baterai dengan mudah ketika layar awal tidak aktif, dan Efek Gravitasi untuk membuat interaksi visual dengan layar dengan memiringkan perangkat. Untuk musik, Bounce UX memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik mereka. Ketika layar GALAXY ROUND adalah off sementara pemutar musik berjalan, pers singkat ke kiri perangkat akan memutar trek sebelumnya saat pers singkat ke kanan akan memutar trek berikutnya. Untuk gambar dan video, fitur Cermin Side memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses ke daftar isi album dengan miring kiri dan kanan.

Ukuran layar besar ROUND GALAXY memberikan manfaat tambahan kepada pengguna. Berguna fitur Operasi Satu-Tangan membawa kontrol pengguna yang paling diinginkan lebih dekat ke sisi disukai layar. Perangkat ini memungkinkan kemampuan multitasking ditingkatkan yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya memanfaatkan layar yang lebih besar melalui multi Jendela, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuka lebih dari satu aplikasi di layar, jalankan simultan beberapa contoh dari aplikasi yang sama atau untuk dengan mudah berbagi konten antara aplikasi.






Samsung Galaxy Round akan dilepas ke pasaran dengan mengusung layar fleksibel 5,7 inci Full HD Super AMOLED yang hadir dalam bentuk melengkung.
Selain itu Galaxy Round juga dilengkapi dengan prosesor quad-core 2,3 GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, 32GB internal memori, slot kartu microSD yang mampu menampung data hingga 64GB, dan baterai 2.800 mAh.
Dari segi kamera, Galaxy Round akan dilengkapi dengan kamera belakang 13MP yang didukung dengan teknologi video recording full HD 1080p, LED flash, dan fitur auto focus. Untuk kamera depannya sendiri, smartphone ini memiliki kamera 2MP.
Smartphone dengan dimensi 151,01 x 79,6 x 7,9 mm dan berat 154 gram ini juga memiliki fitur seperti LTE-A, WiFi, Bluetooth 4.0, USB 3.0, GPS GLONASS, dan NFC.
Samsung Galaxy Round yang telah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini diperkirakan akan hadir di pasar gadget Korea Selatan 

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -