Posted by : Unknown Sunday, February 23, 2014

Goenw4r3.com - Smartphone dual-OS besutan vendor asal Spanyol, Geeksphone dikabarkan telah mulai dirilis ke pasar. Adalah Geeksphone Revolution, smartphone yang hadir dengan membawa kemampuan untuk menjalankan Android atau versi open source dari Firefox OS, Boot2Gecko. Menurut klaim Geeksphone, dual-booting pada Revolution memungkinkan pengguna smartphone ini untuk beralih antara sistem oeprasi Android dan Firefox OS dengan satu sentuhan sederhana.


Sementara berbicara mengenai spesifikasinya, Geeksphone Revolution, akan datang dengan layar IPS 4.7 inchi, prosesor dual-core 1.6 GHz Intel Atom, memori internal 4GB yang dapat diperluas via kartu microSD, RAM 1GB, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1.3 megapiksel, dan baterai 2000 mAh. Untuk konektivitas, smartphone ini dibekali fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan 3G (HSPA).
Geeksphone Revolution kini telah dijual secara langsung melalui situs Geeksphone dengan harga 222 euro (Rp3,5 juta-an) dengan pengiriman yang tersedia untuk internasional.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -