Posted by : Unknown Sunday, February 23, 2014




Samsung Unpacked 2014 diatur untuk membawa hal besar berikutnya untuk pasar mobile, karena acara tanda tangan perusahaan kicks off Mobile World Congress di Barcelona , Spanyol hari Senin mendatang . Menantikan untuk live streaming dan update , untuk Samsung siap untuk membongkar handset andalannya .


Pada pameran dagang MWC , Samsung sangat diharapkan untuk mengungkap Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 . Sementara Smartphone andalan perusahaan dan menonton pintar belum secara resmi dikonfirmasi oleh Korea Selatan raksasa teknologi , kedatangan " 5 " diisyaratkan dalam video trailer yang dirilis pada Jumat . Samsung Unpacked 2014 teaser termasuk kata-kata dengan " 5 " yang melekat padanya , menampilkan " The Next GALAXY " di akhir.
Live streaming dari acara peluncuran banyak ditunggu-tunggu akan tersedia di blog resmi Samsung Samsung Tomorrow .

Perhatikan Samsung membongkar pesaing iPhone mulai pukul 08:00 waktu setempat ( 19:00 GMT, 2:00 EST , 11:00 PST ) pada hari Senin, 24 Februari.

Update blog Live akan tersedia pada CNET .

Undangan Samsung Unpacked ke acara yang mengungkapkan ikon identik dengan screenshot bocor sebelumnya dari antarmuka pengguna baru .

Spekulasi dan harapan seputar Samsung Galaxy S5 telah menyarankan setiap jenis Apple desain pembunuh dan fitur , termasuk keinginan untuk perangkat next-gen Galaxy untuk berpakaian dengan logam bukan plastik .

Fitur dikabarkan lainnya termasuk quad -core Qualcomm Snapdragon 805 prosesor yang lebih cepat , kamera 16 -megapixel dengan sensor ditingkatkan dan baik pemindai sidik jari atau iris scanner .

The Galaxy S5 handset akan secara resmi meluncurkan Samsung Unpacked di 2014 dan mendapatkan tanggal rilis dua minggu setelah peluncuran , GSMArena dugaan , mengutip seorang eksekutif perusahaan anonim .

Berikut Link Video Samsung >> Unpacked 5

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -