Juventus menjamu AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Milan sempat membuat kubu Juventus kerepotan hingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2×15 menit. Milan akhirnya berhasil menahan imbang Juve dengan skor 2-2 namun Juve tetap lolos ke final Coppa Italia setelah unggul agregat 4-3. Berikut review jalannya pertandingan yang diberikan oleh agen bola :
Pertandingan berjalan cukup keras. Sulley Muntari sempat menghadang Stephan Lichsteiner dengan sangat keras pada menit 15. Tindakannya ini bisa saja berbuah kartu merah namun wasit lebih memilih memberikan kartu kuning. Conte terlihat sangat geram atas kejadian itu.
Milan mengancam gawang Juventus pada menit 20. Ibrahimovic melepaskan sebuah tendangan keras setelah sebelumnya berhasil mengecoh Lichsteiner. Beruntung bagi Juve karena bola masih berhasil ditepis oleh Storari.
Delapan menit setelah peluang Ibra tersebut, Juve berhasil membuat keunggulan lewat Alessandro Del Piero. Lichsteiner berhasil menerobos pertahanan Milan sebelum melepaskan sebuah umpan silang. Del Piero akhirnya berhasil memaksimalkan umpan tersebut menjadi sebuah gol setelah sebelumnya mengecoh Marco Amelia.
Pertahanan Juventus sungguh terlalu tangguh bagi Milan. Dua peluang yang diperoleh Milan pada menit 41 hanya menemui sebuah kegagalan. Tendangan keras dari Seedorf dan usaha dari Ibrahimovic tidak berhasil dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Hingga babak pertama berakhir skor masih 1-0 bagi keunggulan Juventus.
Enam menit memasuki babak kedua, Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Umpan lambung dari Philippe Mexes ke depan gawang Juventus berhasil dimaksimalkan oleh Djamel Mesbah yang tengah berada dalam posisi bebas. Bola hasil tandukannya berhasil menjebol gawang Juventus.
Luca Antonini hampir saja mengakhiri perjuangan Milan pada menit 78. Ia berhasil menerima sebuah umpan silang ketika tengah berdiri tak terkawal di depan gawang Milan. Beruntung bagi Rossonerri karena bola masih sedikit melebar dari sisi kanan gawang. Jika skor masih tetap 1-1 maka Juventus yang akan lolos ke final Coppa Italia karena mereka unggul agregat 3-2.
Maxi Lopez akhirnya menyelamatkan peluang Milan. Aksi gemilangnya pada menit 81 membuat pertahanan Juventus terbuka. Bola hasil tendangan kerasnya berhasil masuk ke gawang Juventus. Skor menjadi 1-2 bagi keunggulan Milan.
Gol tersebut membuat kubu Juve makin tertekan. Mereka berupaya membalas namun hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. Skor agregat 3-3 membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2×15 menit.
Mirko Vucinic membuat kubu Milan terdiam pada menit 96. Ia berhasil menjebol gawang Milan setelah sebelumnya menerima sebuah assist dari Andrea Pirlo. Vucinic berhasil melesakkan bola ke sudut atas gawang Milan. Skor menjadi 2-2. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama perpanjangan waktu berakhir.
Pertahanan Juventus kembali bersatu padu untuk menghalang serangan Milan. Chiellino berhasil menahan serangan dari Maxi Lopez pada menit 108. Juventus harus berupaya mencegah Milan mencetak gol lagi agar mereka dapat lolos ke final Coppa Italia.
Gol dari Vucinic tersebut membuat keadaan menjadi berbalik. Milan balik tertekan dan kurang mampu mengendalikan permainan mereka.Usaha terakhir Milan pada menit 120 melalui Maxi Lopez gagal berbuah gol. Bola hasil tandukannya berhasil dihalau oleh Bonucci.
Pertandingan segera berakhir setelah peluang Maxi Lopez tersebut. Milan menahan imbang Juventus dengan skor 2-2 di Juventus Arena namun The Old Lady menjadi tim yang berhasil lolos ke final Coppa Italia. Mereka berhasil lolos setelah unggul agregat 4-3.