Posted by : Unknown Saturday, April 14, 2012


SIAPA yang tidak kenal D'Masiv? Grup musik yang digawangi lima personel yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini pantas disejajarkan dengan band-band papan atas Indonesia seperti Ungu, Nidji, atau Peterpan, tentu saja lantaran popularitas lagu-lagu mereka.

Dibentuk pada 2003, band D'Masiv mulai dilirik setelah berhasil memenangkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada 2007. Album pertama mereka berjudul "Perubahan" dengan lagu "Cinta Ini Membunuhku" yang dirilis pada 2008 semakin melambungkan nama D'Masiv di kancah musik nasional.

Dan kini lewat sebuah persembahan spesial SCTV bertajuk " Konser Istimewa D'Masiv Natural", band asal Jakarta ini akan menghibur para penikmat musik di Tanah Air dengan lagu-lagu hits mereka. Konser D'Masiv juga dimeriahkan oleh D'Bagindas, Geisha, Nidji, Duette, dan Sherly.

Saksikan aksi sekaligus gaya panggung mereka, yang dipandu oleh host Gading Martin langsung dari Bekasi Square, hanya di saluran Satu untuk Semua.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -