Posted by : Unknown Tuesday, July 23, 2013


Goenw4r3.com - Versi terbaru sistem operasi Android, Jelly Bean 4.3 memang belum diluncurkan secara resmi oleh Google. Meskipun begitu, berbagai bocoran yang memperlihatkan ponsel pintar yang telah menggunakan platform Android terbaru itu terus bermunculan.



Laman Phone Arena yang dikutip Liputan6.com, Senin (22/7/2013) melansir bahwa Samsung saat ini sedang mempersiapkan platform update Jelly Bean 4.3 untuk beberapa perangkat kelas atasnya.
Sumber Phone Arena yang dekat dengan internal perusahaan membeberkan sebuah informasi rahasia yang menyebutkan bahwa ada dua tim yang mengurusi update Jelly Bean versi 4.3. Satu tim mengerjakan untuk Galaxy S3 dan tim lain mengerjakan update untuk Galaxy Note 2.

Bahkan sebuah penampakan foto memperlihatkan Galaxy S3 sudah memakai Android 4.3 di bagian dalamnya. Foto tersebut merupakan jepretan dari Galaxy yang sedang diuji coba sebelum pembaruan dirilis secara umum.

Sebelumnya, Galaxy Note 2 dan Galaxy S3 memang sempat dikabarkan tidak akan mencicipi Android 4.2.2. Sepertinya kabar itu memang akan diwujudkan menjadi nyata oleh perusahaan asal Korea Selatan itu karena sudah dianggap ketinggalan jaman bila harus mampir ke veris 4.2.2 terlebih dahulu.
Sayangnya, Samsung masih belum memberikan kepastian kapan versi baru 'robot hijau' itu akan muncul bagi pengguna Galaxy Note 2 dan Galaxy S3. So, tunggu saja

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -