Posted by : Unknown Tuesday, July 23, 2013


Goenw4r3.com - Kehadiran iPad untuk menyaingi ketenaran tablet berplatform Android tampaknya akan terus berlanjut. Kali ini disebutkan jika Apple tengah menyiapkan sebuah perangkat terbaru yang menggunakan layar 13 inci.


Menurut Wall Street Journal seperti dilansir lamanGizmag, Senin (22/7/2013), saat ini Apple tengah melakukan uji coba tablet terbaru. Ada kemungkinan tablet itu berukuran 13 inci.

Sebelumnya Apple sudah menghadirkan iPad dalam versi layar 9,7 inci dan 7,9 inci. Jika proses uji coba akan memasuki tahap produksi massal berarti tablet ini akan menjadi yang pertama menggunakan layar 13 inci.

Sebelumnya Apple telah menyiapkan iPad dengan ukuran yang lebih kecil untuk kemudian mengujicoba pada ukuran yang lebih besar. Untuk iPhone justru berlaku sebaliknya. Seperti diketahui iPhone 5 mengusung layar 4 inci atau lebih besar 0,5 inci dari iPhone 4S dan iPhone 4.

Jika melihat pada tren yang sedang berlangsung, umumnya layar berukur 13 inci lebih ditujukan untuk notebook atau tablet hybrid layaknya sejumlah perusahaan yang mengadopsi sistem operasi Windows 8. Jadi bukan tidak mungkin Apple juga akan mengikuti tren mendesain produk hybrid, untuk Macbook layar sentuh misalnya.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -