Posted by : Unknown Tuesday, July 23, 2013


Goenw4r3.com - Sony Mobile telah secara resmi memasuki pasar perangkat hybrid, ponsel dan tablet pada akhir bulan lalu dengan meluncurkan Xperia Z Ultra. Namun, tak lama lagi handset itu juga akan meluncur di pasar phablet Indonesia.


Sebuah undangan yang ditujukan untuk media telah dikirimkan oleh Sony Mobile Communication (SMC) Indonesia. Dalam undangan yang diterima Liputan6.com, acara peluncuran Xperia Z Ultra di Tanah Air akan diselenggarakan Rabu tanggal 24 Juli mendatang.

Pada undangan itu Sony mengungkap bahwa acara peluncuran flagship terbarunya itu bakalan digelar di sekitar kolam renang sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Sony sepertinya ingin unjuk gigi kemampuan ketahanan air yang disematkan pada handset anyarnya itu.

Xperia Z Ultra yang sengaja dibuat untuk masuk ke pasar phablet dibuat dengan layar berukuran 6,4 inci dengan TFT Triluminos display beresolusi 1080 piksel. Berikut ini video yang memperlihatkan berbagai fitur yang ada di dalam Xperia Z Ultra.

Sony juga akan meluncurkan Xperia M yang diklaim menawarkan fungsi one-touch yang inovatif untuk konektivitas mudah dan desain yang premium dari Sony. Smartphone ini dibuat dengan mengusung layar 4 inci prosesor dual-core Snapdragon S4 Plus buatan Qualcomm berkekuatan 1 GHz.

Sony belum memberikan informasi soal banderol yang akan disematkan untuk kedua handset baru tersebut. Tunggu saja hingga Sony mengumumkannya sendiri Rabu besok

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -