Posted by : Unknown Wednesday, September 4, 2013


Goenw4r3.com - Samsung akan merilis ponsel baru berbahan logam pada tahun depan. Nama dan jenis ponsel cerdas ini belum diumumkan. Namun, Korea ET Newsmelaporkan Samsung akan memperkuat brand image mereka dengan menggunakan bahan-bahan premium pada ponsel cerdas terbaru mereka.


Untuk menggantinya, Samsung akan menggunakan desain yang benar-benar baru dan mengusung bahan magnesium, aluminium, dan logam.

Diperkirakan, smartphone pertama Samsung yang akan menggunakan bahan aluminium adalah Galaxy S5, seperti yang dilansir Phone Arena (29/8).

Dari laporan ini, sekaligus menandakan bahwa Samsung akan merilis Galaxy S5 di tahun 2014 mendatang. Meski belum sepenuhnya benar, namun dapat disimpulkan bahwa Samsung saat ini sudah membuat rancangan body yang sepenuhnya berbeda dengan perangkat yang sudah ada sebelumnya.

Laporan itu menyebutkan upaya Samsung mengeser bahan produknya dari plastik ke logam merupakan sebuah kaharusan. Apalagi HTC sudah membuat strategi bahan alumunium pada produk HTC One, seperti HTC One Mini dan HTC One Max.

Namun penggunaan alumunium pada bodi Galaxy S5 tidak sepenuhnya menguntungkan. Baterai yang digunakan tidak dapat diganti sebab tak punya panel belakang. Korea ET Newsmerujuk pada logam panel belakang bodi HTC One. Panel logam HTC One di pasaran Cina dapat dilepas. Cara itu dipakai untuk mengganti kartu sim, tapi baterai tetap tak bisa diganti. 

Kabar Galaxy S5 akan menggunakan body logam memang belum pasti. Sebab Galaxy S4 sempat memunculkan rumor penggunaan bodi logam, tapi nyatanya tidak demikian. Sehingga penggemar Galaxy harus menunggu kepastian apakah Samsung meninggalkan plastik dan beralih ke logam.

Semoga Samsung benar-benar akan merilis perangkat Galaxy S5 di tahun depan. Kira-kira seperti apa bentuknya? Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -