Posted by : Unknown Friday, November 8, 2013


Goenw4r3.com - Apple kembali menggebrak pasar tablet dunia dengan meluncurkan varian terbaru komputer tabletnya yang dinamai iPad Air di California, Amerika Serikat, Selasa (22/10) atau Rabu dini hari (23/10) waktu Indonesia.

Sesuai namanya iPad baru Apple itu diklaim jauh lebih tipis dan ringan dari tidak saja para pendahulunya, tetapi juga dari komputer tablet merek lain di dunia. iPad Air punya bobot 1 pound atau kurang dari 0,5 kilogram dan ketebalan 7,5 milimeter - bandingkan dengan pendahulunya yang setebal 9,4 mm.
Apple, yang dalam peluncuran itu diwakili oleh CEO Tim Cook, mengatakan bahwa iPad Air 20 persen lebih tipis dari tablet buatan pabrikan lain di dunia.
Soal dapur pacu, iPad Air menggunakan prosesor yang sama dengan iPhone 5S yang baru saja diluncurkan yakni prosesor Apple A7 dual core 64 bit, yang didukung oleh coprosesor M7. Dengan prosesor itu iPad Air diklaim punya kinerja lebih cepat dan pendahulunya dan punya performa grafis lebih mumpuni.
Hanya saja layar iPad Air yang sebesar 9,7 inci masih menggunakan kamera 5 megapiksel dan teknologi layar Retina Display, sama dengan iPad sebelumnya.
Selain teknologi-teknologi baru itu, Apple kali ini keluar dari pakem dengan meluncurkan varian warna baru untuk iPad-nya, dengan menyediakan iPad Air dalam pilihan warna abu-abu.
iPad Air akan mulai dikapalkan ke sejumlah pasar utama Apple seperti Australia, China, Amerika Serikat, Jerman, dan sejumlah negara lainnya mulai 1 November. iPad Air akan dibanderol mula harga 499 dolar AS untuk 16GB dan 649 untuk kapasitasnya lebih besar.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -