Posted by : Unknown Friday, November 8, 2013


Goenw4r3.com - Sony pertama kali merilis jam tangan pintar pada tahun 2011. Kini produsen elektronik asal Jepang itu kembali merilis generasi kedua perangkat tersebut namun dengan kemampuan yang lebih baik.



Sony secara resmi memperkenalkan SmartWatch 2 di ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Jam tangan pintar ini dibekali layar 1,6 inci dengan resolusi 220 x 176 piksel. Dibandingkan Samsung Galaxy Gear, Smartwatch 2 masih lebih rendah spesifikasinya. Galaxy Gear memiliki resolusi 320 x 320 piksel.

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (5/9/2013), selain bisa digunakan sebagai perangkat utama, SmartWatch 2 juga bisa digunakan sebagai layar kedua smartphone Xperia Z1. Hal ini memudahkan Anda membaca pesan, menjawab telepon, dan mengakses notifikasi melalui pergelangan tangan.

Sony mengklaim daya baterai yang disematkan dalam SmartWatch 2 mampu bertahan 3-4 hari. Layaknya smartphone Xperia besutannya, jam tangan pintar ini juga telah mengantongi sertifikat IP57 sebagai perangkat tahan air.

Meskipun tidak didukung dengan fitur kamera, speaker, dan microphone namun jam tangan pintar ini tetap bisa terhubung melalui koneksi NFC. Meskipun terkesan sporty, Sony juga melengkapi pilihan tali stainless steel untuk kesan formal.

Saat rilis akhir September nanti di Eropa jam tangan pintar generasi kedua ini dibanderol seharga USD 236 untuk tali plastik silicon hitam, tali stainless steel seharga USD 263 dan tambahan USD 25 untuk tali warna-warni.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -