Posted by : Unknown Wednesday, November 27, 2013


Goenw4r3.com- Nokia Lumia 2520 memiliki kinerja gaming yang cepat dan dukungan LTE keluar dari kotak. Xbox Music adalah sebuah aplikasi streaming yang sangat kuat, dan Nokia Music memungkinkan Anda untuk mendengarkan lagu Anda tidak sendiri tanpa koneksi internet. Ini mencakup versi lengkap dari Office.


Buruk: Ini lebih tebal dan lebih berat dari tablet terbaru, dan sudut lancip yang akan mengganggu. Layar ini memiliki warna kuning, ekspansi penyimpanan ini hanya dapat diakses dengan kunci atau penjepit kertas, dan aksesori keyboard tidak nyaman untuk mengetik sebagai Surface 2 itu.

Intinya: Kecuali Anda menginginkan tablet Windows RT dengan koneksi seluler, melewatkan Lumia 2520 dan mendapatkan Surface 2 sebaliknya.

Tablet pertama Nokia bukan sebuah perangkat yang buruk dengan cara apapun . Hal ini memberikan kinerja gaming yang mengesankan , telah built-in dukungan seluler , layar sangat terang , dan termasuk suite Nokia - satunya aplikasi .

Namun, saya tidak tahu mengapa 2520 adalah begitu tebal . Microsoft Surface 2 memiliki ketebalan hanya sebanyak , tetapi mendapatkan kegendutan dengan kickstand dan port USB penuh.

Layar Lumia 2520 juga memiliki warna kuning mengganggu , dan $ 149 keyboard / penutup aksesori hampir tidak nyaman untuk mengetik seperti Surface 2 s Jenis Sampul .

Sangat menyenangkan bahwa ia datang dengan versi lengkap dari Microsoft Office - karena semua tablet Windows RT lakukan - tetapi karena itu berjalan RT , yang juga berarti itu tidak sesuai dengan warisan program Windows dan tidak memiliki dukungan aplikasi dibandingkan dengan Android dan iOS .

Pada $ 499, 2520 adalah sekitar $ 50 lebih mahal - untuk versi off kontrak - dar ipada Surface 2 , menempatkannya tepat di bawah bayangan RT tablet Microsoft .

DESAIN

Jika Nokia akan membuat tablet , berdasarkan desain ponsel baru-baru ini , Lumia 2520 adalah hampir persis bagaimana saya akan membayangkan hal itu terlihat . Versi Verizon yang kita punya untuk ditinjau memiliki chassis merah mencolok dan hitam legam bezel tebal di bagian depan . Ada juga sebuah plastik jelas merasa tubuhnya , tetapi tidak selalu memberikan off getaran tablet murah. Bagian belakang landai sehingga ujung-ujungnya tablet adalah beberapa sentimeter dari meja Anda ketika meletakkan datar.

Mengingat rilis tablet terbaru seperti Apple iPad Air dan Amazon Kindle Fire HDX 8.9 , Lumia 2520 terasa agak berat . Yang pasti , itu tidak cukup berat seperti Microsoft Surface 2 , namun dengan kurangnya kickstand , saya menemukan diri saya memegang 2.520 di tangan saya lebih banyak daripada aku Permukaan 2 . Jadi berat nya mungkin lebih terlihat bagi saya .

Lumia sedikit lebih tebal dari Permukaan 2, tetapi Surface 2, dengan kickstand tersebut dan ukuran penuh port USB, mendapatkan ketebalan ekstra, 2520 tidak memiliki trade-off tersebut. Selain itu, sudut-sudutnya yang runcing dan saat dipegang mereka pengingat bahwa sudut bulat adalah cara untuk pergi pada tablet - khususnya dari sejenisnya berat.

Dengan 2520 diadakan di lanskap, Anda akan menemukan jack headphone dan port adaptor daya di sepanjang tepi kiri, tombol power dan volume rocker di tepi kanan atas, dan slot kunci diakses untuk kartu microSD dan kartu SIM pada paling kiri dari tepi atas. Pada tepi kanan duduk port Micro-HDMI dan Micro-port USB 3.0. The 2520 juga mencakup NFC. Nokia juga outfits Lumia 2520 dengan dual kamera: depan 2-megapixel dan belakang 6,7 megapiksel.

KEKUATAN KEYBOARD

Jika Anda akan membeli Lumia 2520, Anda harus mempertimbangkan membeli Nokia $ 149 keyboard / penutup - terutama jika Anda berencana untuk melakukan banyak tugas produktivitas. Seperti Microsoft Type Cover untuk Permukaan 2, Power Keyboard adalah keyboard laptop bergaya penuh dengan semua kunci dan cara pintas yang Anda harapkan. Namun, karena tidak selebar Type Cover, ia tidak merasa nyaman untuk mengetik.


Ini tidak kram tangan saya seperti keyboard yang lebih kecil Asus Transformer Pad TF701T yang tidak, tapi pengalaman tidak menyenangkan seperti itu di permukaan 2. Juga, tombol Power Keyboard adalah kecil, keras, dan kurangnya backlighting. Kebalikan dari Type Sampul. Keyboard tidak termasuk dua port USB penuh di belakang, baterai ekstra, dan dapat melipat seperti Trapper Penjaga ketika Anda sedang bepergian.

Keyboard adalah penting untuk pengalaman 2520, jadi sementara aku merekomendasikan hal ini, saya ingin menegaskan kembali bahwa itu tidak sebagus Microsoft Type Sampul.

FITUR SOFTWARE

Nokia Lumia 2520 adalah salah satu dari hanya dua Windows RT tablet dirilis tahun ini. Yang lainnya adalah Surface 2, yang mungkin menjelaskan mengapa hal itu menjadi begitu erat dibandingkan dengan tablet Microsoft. Selain dimasukkannya Microsoft Office - keuntungan semua perangkat Windows RT share - 2520 dilengkapi dengan suite aplikasi Nokia, termasuk aplikasi kamera sendiri, Berikut Maps, Direktur Video, dan Nokia Music.

Video Director memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah mengedit klip video pendek. Anda memilih video, pilih salah satu dari empat gaya transisi yang berbeda, dan menambahkan intro dan outro teks. Aplikasi ini kemudian menghabiskan beberapa detik kompilasi video sebelum mulai bermain.

Jangan mengharapkan sesuatu pada tingkat iMovie, tapi itu cara mudah untuk meramaikan Foto dan video sedikit. Berikut Maps adalah peta software Nokia sendiri dengan penekanan pada personalisasi dan mudah menemukan restoran, hiburan, dan belanja pilihan di daerah Anda.

Nokia Music mengikuti model hampir semua layanan streaming yang-musik, termasuk Xbox Music - yang juga termasuk - tetapi berjalan satu langkah lebih lanjut dengan memungkinkan Anda untuk cache beberapa lagu untuk pemutaran offline.



Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -