Posted by : Unknown Wednesday, November 27, 2013


GoenW4r3.com - LG akhirnya meluncurkan informasi detil ponsel lenturnya,-yang sudah seringkali bocor di internet-, LG G Flex. Berbobot 177 gram dengan layar OLED lengkung 6 inci, G Flex memiliki kedalaman gambar hingga 720p.

Hardwarenya sendiri didukung oleh prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB. Kamera 13 megapixel bertengger di bagian belakang persis di atas dua tombol kontrol belakang, yang sekarang menjadi hal umum di smartphone LG.
Berbeda dengan Samsung Galaxy Round yang sama-sama mengusung konsep ponsel melengkung, layar G Flek membusur dari atas ke bawah, berbeda dengan round yang melengkung dari tepi kanan ke kiri. Diharapkan dengan bentuk seperti itu, antarmuka G Flex jadi lebih menarik dan sesuai dengan anatomi wajah manusia.
Seperti LG G2 yang diluncurkan beberapa waktu lalu, G Flex juga menanamkan teknologi Hi-fi untuk fitur pemutar musik dan perekam suara, jendela ganda untuk menjalankan aplikasi, dan fitur "tap to Wake" untuk mengaktifkan layar. Sebagai pemanis, juga disediakan animasi khusus yang mengiringi proses unlock layar.
Yang menarik, bagian belakang LG G Flex dilaporkan mampu memperbaiki sendiri permukaannya jika terjadi goresan halus. LG mengatakan bahwa proses "self healing (perbaikan sendiri)" tersebut hanya berlangsung dalam hitungan menit!
LG Electronics resmi merilis LG G Flex, smartphone curved pertamanya dengan lengkungan vertikal, G Flex direncanakan akan segera hadir untuk 3 operator besar Korea selatan 

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -