Posted by : Unknown Wednesday, September 4, 2013


Goenw4r3.com - BlackBerry resmi meluncurkan produk barunya di pasar Indonesia yakni seri Q5. Produk ini dibandrol Rp 3.999.000 dikhususkan untuk kaum muda yang sangat aktif dan dinamis, serta orang-orang yang ingin menikmati pengalaman baru dengan smartphone BlackBerry.

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, mengatakan pihaknya menggandeng mitra operator dan mitra distributor dalam ketersediaan BlackBerry Q5 di Indonesia. Untuk mitra operatornya yakni Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan 3 Indonesia. Sedangkan mitra distributor adalah PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).
“Pengguna BlackBerry Q5 dapat menikmati keyboard fisik untuk pengalaman ketik dan browsing yang cepat, dan kenyamanan untuk mengakses jaringan sosial media. Kami sangat optimis bahwa smartphone BlackBerry Q5 cocok untuk gaya hidupnya orang Indonesia muda dengan beberapa warna yang menarik dan desain yang berjiwa muda,” kata Maspiyono pada peluncuran BlackBerry Q5 di Gandaria City, Jakarta.
Seri ini memiliki layar sentuh dan papan tombol QWERTY fisik, seperti kakaknya Q10, dan akan ditawarkan dengan warna hitam, putih, serta untuk mereka yang lebih muda, merah dan pink.
BlackBerry Q5 memiliki layar yang mirip dengan Q10, yakni 3.1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel, namun beda teknologi yang digunakan. Jika Q10 menggunakan Super AMOLED, maka Q5 hanya mengandalkan teknologiTFT. Di dalamnya terdapat prosesor dual-core dari Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2Ghz serta memori internal sebesar 8GB. Sayangnya Anda tak dapat melepas-pasang baterai BlackBerry karena Q5 didesain menganut konsep unibody.
Kamera yang diusung juga beresolusi standar, 5MP lengkap dengan lampu kilat serta kemampuan rekam video Full HD dan kamera depan 2MP yang nampaknya tak akan lagi absen, mengingat OS BB10 yang diusungnya kini telah mendukung layanan video chat via Skype. @Rudi
Spesifikasi BlackBerry Q5 :
Layar : TFT 3,1 inci, 720 x 720 piksel, 328ppi
Prosesor : Qualcomm Snapdragon dual-core, 1.2GHz
Memori :internal 8GB, eksternal microSD
Kamera:5MP, lampu kilat, autofocus, kamera depan 2MP
Baterai : 2100mAh

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -