Posted by : Unknown Wednesday, September 4, 2013


Goenw4r3.com - Perangkat jam tangan pintar milik Samsung yang bernama Galaxy Gear, baru akan dirilis pada 4 September mendatang. Namun demikian sudah ada yang memprediksi bahwa smartwatch besutan perusahaan asal Korea Selatan ini, akan meluncur di pasaran dengan bandrol harga jual sekitar Rp 4,5 jutaan.

Informasi bocoran harga jual jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear ini sendiri terkuak pertama kali dari salah satu toko retailer resmi Samsung di Rusia. Dalam keterangannya dikatakan bahwa smartwatch ini akan dibanderol sekitar 14.990 Ruble atau Rp 4,5 jutaan. Demikain dikutip SisiDunia dari laman PhoneArena, Senin (2/9/2013).
Perangkat Samsung Galaxy Gear dikabarkan mengusung layar 2,5 inci, serta dibekali dengan prosesor dual-core 1,5GHz, kamera, microphone, dan speaker. Selain itu, smartwatch yang akan berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan fitur jaringan Bluetooth LE (Low Energy) untuk koneksi jam tangan pintar ini ke smartphone Samsung.
Sementara itu, berdasarkan desas-desus yang beredar, smartwatch Samsung Galaxy Gear ini diperkirakan akan hadir di pasaran gadget sekitar 1 atau 2 bulan ke depan.





Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -