Posted by : Unknown Wednesday, September 4, 2013


Goenw4r3.com - Sebuah bocoran foto dari phablet Samsung Galaxy Note 3 beredar di dunia maya. Foto handset tersebut diduga merupakan prototipe dari Galaxy Note 3 yang diperuntukkan bagi para pengembang rekanan Samsung.Dilansir laman Phone Arena, Senin (2/9/2013). 



Foto prototipe yang pertama kali dipublikasikan oleh situsTechkiddy itu diduga kuat merupakan unit Galaxy Note 3 yang spesifikasi serta komponen internalnya sudah mencapai versi final, sementara desainnya sendiri masih akan berubah.

Bila diperhatikan lebih lanjut, pada bocoran foto ini terlihat bahwa Galaxy Note 3 memiliki sudut yang lebih tajam atau persegi dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note 2. Sementara itu, bagian bezel-nya juga nampak lebih ramping, sehingga bentang layar yang dihadirkan menjadi terlihat sangat luas.

Sayangnya hingga saat ini pihak Samsung belum memberikan konfirmasi apapun terkait pemberitaan ini. Namun menurut sejumlah bocoran yang telah beredar di dunia maya, phablet segmen premium terbaru besutan Samsung itu akan dibekali dengan layar AMOLED Full HD seluas 5,68 inci. Sedangkan sektor dapur pacunya akan dipersenjatai dengan prosesor quad core Snapdragon 800 2,3 GHz.
Selain itu, Galaxy Note 3 juga diklaim sebagai phablet pertama yang menggunakan kamera utama beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan kemampuan merekam video 4K Ultra HD.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -