Posted by : Unknown Wednesday, September 4, 2013


Goenw4r3.com - Dalam pemberitaan belakangan, diketahui bahwa iPhone 5C akan dibungkus dengan kotak yang sepertinya terbuat dari plastik dan berwarna putih. Kini, diketahui seperti apa nantinya iPhone 5C ketika sudah masuk dalam bungkus tersebut.

Seperti yang dilansir oleh 9to5mac (1/8), beberapa gambar mengenai iPhone 5C yang dibungkus rapi dan siap dijual ini pertama kali dirilis oleh situs berbahasa Mandarin, iapps.im. Dalam situs ini, terpampang foto beberapa iPhone 5C yang telah terbungkus lengkap dengan beberapa dokumennya.
Beberapa dokumen ini menunjukkan berbagai cara penggunaan dari perangkat tersebut. Ada yang ditujukan untuk manual penggunaan, ada pula yang khusus membahas cara memasang dan membongkar kartu SIM dari perangkat.
Kabarnya, iPhone 5C ini sendiri akan dilansir tepat pada 10 September mendatang. Hal ini pun didukung dengan adanya fakta bahwa para karyawan AppleCare juga tak boleh libur pada masa-masa itu guna mengantisipasi lonjakan pertanyaan seputar perangkat tersebut dari para pembeli.
iPhone 5C diprediksi akan beredar di pasaran dengan spesifikasi seperti layar LCD 4 inci 640 x 1136 piksel, prosesor dual-core SoC, 1GB RAM, kamera belakang 8MP dengan auto-focus kamera serta sebuah LED flash, dan kamera depan 1,2MP.
Dari rumor yang beredar sebelumnya, diketahui jika iPhone 5C ini akan beredar di pasaran dengan dibanderol sekitar Rp 4-5 juta.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -