Posted by : Unknown Wednesday, September 4, 2013


Smartphone Samsung Galaxy Ace 3 dan Galaxy Core Duos dikabarkan akan segera menyambangi pasar smartphone di Indonesia. Kehadiran smartphoneSamsung Galaxy Ace 3 dan Galaxy Core Duos ini telah dikonfirmasi oleh pihak distributor yang mengatakan bahwa kedua smartphone akan meluncur sekitar 2 minggu ke depan.

Sayangnya, sampai saat ini pihak distributor masih merahasiakan harga smartphone Samsung Galaxy Ace 3 dan Galaxy Core Duos. Diperkirakan, kedua smartphone ini akan membidik pasar kelas menengah dengan harga Rp 2,5 juta ke atas.
Samsung Galaxy Ace 3 atau GT-S7272 mengusung layar 4 inci touchscreenWVGA 800 x 480 piksel berjenis TFT. Samsung membekali Galaxy Ace 3 ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel dengan kemampuan untuk merekam video HD 720p dan LED flash, serta kamera depan VGA.
Sektor dapur pacu, smartphone Galaxy Ace 3 ini ditenagai chipset dari Broadcom yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari VideoCore IV.
Galaxy Ace 3 ini akan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0 dan dibekali konektivitas Bluetooth, WiFi, NFC, GPS, serta didukung baterai 1.500mAh.
Sedangkan Galaxy Core Duos mengusung layar 4,3 inci touchscreen resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Samsung juga menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz. Konektifitas, Galaxy Core Duos ini dibekali dengan dukungan quadband GSM, dual SIM HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dan A-GPS.
Sisi dapur pacu, smartphone Galaxy Core Duos ditenagai prosesor dual-coredengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Smartphone ini mengusung kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA.
Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (21/08/2013), Samsung membekali Galaxy Core Duos dengan baterai berkapasitas 1.800mAh dan fitur khas Samsung, sebut saja S Voice, Motion UI, dan Smart Stay

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -