Posted by : Unknown Wednesday, September 4, 2013


Goenw4r3.com - Beberapa hari lalu sempat tersebar penampakan ponsel layar besar baru dari Nokia. Perangkat yang semula dikenal sebagai Nokia Bandit itu kembali muncul dalam foto bersama Lumia 1020.



Nokia Bandit yang disebutkan akan menjadi Lumia 1520 itu berpose berdampingan dengan Lumia 1020 seakan ingin membandingkan ukuran layar keduanya. Bocoran foto itu memperlihatkan Lumia 1020 dengan ukuran 4,5 inci terlihat kecil ketika disandingkan dengan Lumia 1520.

Ponsel yang memiliki layar 6 inci ini digadang-gadang menjadi smartphone layar besar pertama dari Nokia. Layar di perangkat ini menggunakan resolusi 1080 x 1920 piksel atau Full High Definition.
Dikutip dari Phone Arena, Kamis (29/8/2013), smartphone berbasis Windows Phone 8 itu mengusung desain unibody. Bahan polycarbonate membalut semua bodi ponsel dengan layar besar Nokia ini.

Jeroannya dibekali dengan prosesor quadcore Snapdragon 800 dari Qualcomm. Kekuatan utamanya ada di kamera 20 MP berteknologi PureView yang membuatnya memiliki kemampuan kamera kondisi gelap dan warna tajam seperti perangkat Lumia PureView lainnya.

Nokia diprediksi akan menggelar acara khusus di New York pada bulan September mendatang. Di acara itu Lumia 1520 akan diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Windows RT Tablet Nokia yang bernama Sirius. Lumia 1520 sendiri baru akan diluncurkan November nanti.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -