Posted by : Unknown Saturday, May 4, 2013



Goenw4r3.com - Salah satu smartphone andalan BlackBerry yang mengusung OS BB10 yaitu BlackBerry Q10 akan meluncur dengan body yang terbuat dengan bahan emas 24 karat.
Seperti dilansir Softpedia (03/05), BlackBerry Q10 yang sukses besar di pasar gadget Inggris dan akan menyebar di pasar global pada tanggal 8 Mei mendatang, juga akan keluar dengan kemasan mewah yaitu body yang berbalut emas.

Kepastian peluncuran produk tersebut telah disampaikan langsung oleh salah satu pihak retailer BlackBerry di Inggris yaitu Gold & Co.
Perusahaan tersebut menyatakan bahwa nantinya smartphone Q10 berlapis emas ini akan dipasarkan secara terbatas dan diproduksi dalam jumlah sedikit.
Untuk peluncurannya sendiri BlackBerry Q10 mewah ini akan diluncurkan pada 9 Mei 2013 mendatang di Mall terbesar di dunia yaitu Dubai Mall, Uni Emirat Arab.
Rencananya, BlackBerry Q10 limited edition ini akan keluar dalam dua varian yaitu BlackBerry Q10 Gold 24 karat dan juga BlackBerry Rose Gold.
Berdasarkan laporan tersebut, selain dibuat dengan cara hand-made, smartphone BlackBerry Q10 ini juga akan dikemas secara eksklusif dengan menggunakan retail box berbentuk kayu ukiran dan juga dilengkapi dengan sertifikat dan nomor seri kepemilikan.
Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang dibanderol oleh pihak Gold & Co pada smartphone BlackBerry Q10 berbahan emas ini. Berminat untuk membeli?

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -