Posted by : Unknown Sunday, May 5, 2013



Goenw4r3.com - Girlband Girls' Generation akan kembali ke Korea untuk konser bertajuk "2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace", 8 dan 9 Juni. Agensi mereka, SM Entertainment, pun menawarkan paket konser spesial untuk seluruh penggemar Girls' Generation di seluruh dunia.


SM menawarkan global package dalam tiga kelas yakni Standard, Youth Pack dan Happy Family. Lewat global package ini, SM menyediakan akomodasi penginapan, transportasi, tiket konser, souvenir dan acara spesial.

Paket konsernya sendiri dibagi menjadi dua yakni A Course dan B Course. A Course merupakan paket dari 7-9 Juni yang disediakan untuk konser 8 Juni. Sedangkan B Course paket 8 hingga 10 Juni, untuk konser 9 Juni.

Fans yang berminat bisa mengakses situs SMtowntravel.com dan kemudian menjadi member terlebih dahulu. Di sana akan dijelaskan tata cara dan persyaratan untuk membeli paket konser dari SM. Nantinya SONE juga bisa memilih penginapan dengan kisaran mulai USD 359 (setara Rp 3,4 juta) hingga USD 679 (setara Rp 6,6 juta).

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -