Posted by : Unknown Wednesday, May 22, 2013


Goenw4r3.com -  Lee Min Ho tengah berdebar-debar. Aktor tampan yang satu ini tak sabar untuk mendendangkan lagu dalam album baru miliknya. Album My Everything milik Lee Min Ho ini baru diluncurkan esok hari. Namun, tampaknya hari spesial bagi proyek musik milik Lee Min Ho ini sangat lama. Pasalnya, Lee Min Ho telah memiliki rencana selanjutnya terkait perilisan album tersebut. 

Lee Min Ho berjanji akan membawakan salah satu lagu dalam album tersebut secara langsung di hadapan Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho. Single yang dipilih pemeran dalam KDrama Boys Over Flowers itu adalah Love Motion, dinyanyikan dalam fanmeeting di Korea Selatan. Lee Min Ho memang ingin mempersembahkan lagu itu untuk didengarkan Minoz dalam acara yang akan berlangsung 25 Mei mendatang, Enewsworld, Selasa (21/5/2013).

Setelah perilisan album barunya, Lee Min Ho juga berencana untuk menggelar konser perdananya di dunia. Ia melakukan itu untuk membuktikan jika dirinya juga mampu menjadi penyanyi yang mumpuni, tak hanya sebagai aktor saja. Album ini pun akan dirilis di sleuruh dunia.

"Album milik Lee Min Ho ini tak hanya akan dijual di Korea Selatan saja, tapi juga seluruh dunia. Selannjutnya, Lee Min Ho akan menggelar konser agar semakin dekat dengan penggemar," salah satu perwakilan Lee Min Ho.

Album milik Lee Min Ho ini memang hasil kerja kerasnya. Aktor tampan yang kini terjun ke dunia musik ini memamerkan cover album barunya di media. Album ini berjudul My Everytghing dengan total tujuh lagu yang dinyanyikan langsung oleh Lee Min Ho.(Des)

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -