Posted by : Unknown Wednesday, May 15, 2013



Goenwr3.com - Faith adalah serial televisi 2012 asal korea selatan yang menggabungkan hal mengenai fantasi, sejarah dan medis. bercerita tentang seorang ahli bedah pelastik modern yang diculik dan kembali kemasah dinasti goryeo sekitar 700 tahun di masa lalu.





Lee Min Ho tak berhenti membuat para penggemarnya terpesona. Di rangkaian foto terbaru serial "Faith", mantan kekasih Park Min Young ini tampak lihai memainkan pedangnya saat membasmi musuh. 

Di foto-foto itu, Min Ho menampilkan kemampuan bela diri menggunakan pedang dengan baik. Meski sebagian besar adegan itu sulit dilakukan, namun aktor "City Hunter" (2011) ini tak mau memakai stuntman (pemeran pengganti) saat syuting. 

"Lee Min Ho sangat antusias melakoni adegan action di serial ini," ujar pengarah adegan bela diri di "Faith". "Walaupun resiko untuk cidera sangat besar, tapi dia selalu ingin syuting adegan itu tanpa pemeran pengganti." 

"Saat muncul situasi yang tak terduga, dia berhasil mengendalikan sendiri dengan baik," tambahnya. "Dia benar-benar aktor yang hebat." 


Silahkan Download Dibawah ini : The Faith Episode 1 - 24

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -