Posted by : Unknown Saturday, May 4, 2013



Goenw4r3.com - Setelah seluruh perangkat BlackBerry 10 dan Playbook diterima masuk Pentagon, kini giliran Samsung Galaxy S4 yang mendapatkan keistimewaan serupa.
Seperti yang dilansir oleh The Next Web (3/5), dikabarkan bahwa Samsung sudah mendapatkan persetujuan dari Departemen Pertahanan AS tersebut untuk digunakan sebagai perangkat dinasnya. Dengan begitu, S4 akan bersanding dengan Z10 dan Q10 sebagai perangkat resmi staf Pentagon.

Persetujuan ini sendiri merupakan tindak lanjut dari pengumuman yang telah dilakukan oleh Pentagon pada Februari silam. Waktu itu, pihaknya menyatakan bahwa telah membuka kesempatan bagi perangkat lain untuk digunakan secara resmi.
Pilihan Pentagon untuk menggunakan S4 sendiri dinilai sangat tepat. Hal ini dikarenakan S4 telah dilengkapi fitur keamanan Knox yang menjamin kerahasiaan data penggunanya.
Fitur ini akan sangat pas digunakan oleh seluruh pegawai Departemen Pertahanan tersebut. Hal ini dikarenakan tugas pada staf-nya yang harus menjaga rahasia negara.
Selain S4, seluruh perangkat BlackBerry 10 juga diterima masuk ke Pentagon. Dengan begitu, mulai dari Z10, Q10, hingga PlayBook akan digunakan seluruh staff Pentagon yang dibarengi dengan pemberian paket BlackBerry Enterprise Service 10.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -