Posted by : Unknown Wednesday, May 15, 2013



Goenw4r3.com (Korea: 패션왕, Romanisasi: Paesyeon Wang) adalah drama televisi Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Myung-woo. Episode perdananya ditayangkan di SBS pada tanggal 19 Maret 2012 dan dibintangi oleh Yoo Ah InShin Se-kyungLee Je-hoon dan Yuri.


Fashion King menceritakan tentang seorang calon desainer muda bernama Kang Young-gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apa-apa dan memulai bisnis fashion sebagai vendor di Pasar Dongdaemun. Ia tidak punya tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu dengan Lee Ga-young (Shin Se-kyung) yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan di usia muda, dan ia tumbuh menjadi seorang wanita cerdas yang memiliki bakat merancang busana. Setelah menerima beasiswa di New York Fashion School, Ga-young pergi ke Amerika dan berharap bisa mencapai mimpinya untuk menjadi seorang desainer. Namun kemudian ia kembali ke Korea.
Sementara itu, Jung Jae-hyuk (Lee Je-hoon) adalah chaebol generasi kedua di sebuah perusahaan besar yang bergiat dalam bidang konstruksi dan distribusi fashion. Mantan pacarnya, Choi An-na (Yuri), bekerja di perusahaan fashion terkenal. Secara bertahap, Jung Jae-hyuk kehilangan rasa sukanya terhadap Choi An-na dan mengalihkan pandangannya pada Lee Ga-Young. Namun Ga Young jatuh cinta pada Young-gul, dan Young-gul secara diam-diam juga menyukai Ga Young.



Silahkan Download Dibawah ini :
Fashion King Episode 1 - 20

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -