Posted by : Unknown Sunday, May 5, 2013



Goenw4r3.com - Setelah resmi merampungkan tur konser di Jepang untuk gelaran promo album Jepang "Girls & Peace", kini Girls' Generation sudah mulai disibukkan dengan jadwal konser lainnya lagi. Dilansir Kpopstarz, Girls' Generation akan menggelar konser tur dunia pertama mereka pada Juni mendatang.

Konser bertajuk "2013 Girls' Generation World Tour-Girls & Peace" itu akan dimulai tanggal 8-9 Juni mendatang di Seoul. Tur konser ini tentu spesial karena merupakan tur dunia pertama mereka semenjak debut. Sebelumnya, mereka memang pernah mengikuti tur konser dunia, tapi bersama artis SM Entertainment dan bukan konser solo.

Tiket konser di Seoul akan mulai dijual pada 9 Mei mendatang melalui situs resmi G-Market. Awal tahun ini, mereka sukses menggelar konser "Girls & Peace" di Jepang pada Februari hingga April. Girlband papan atas KorSel ini tampil di 7 kota dengan total 20 pertunjukan.

Dengan jadwal tur konser dunia ini, para personil akan lebih fokus pada kegiatan bermusik mereka. Kabarnya, mereka vakum sementara dari kegiatan model, akting hingga menjadi MC program televisi.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -