Posted by : Unknown Friday, May 3, 2013



Goenw4r3.com - Band Noah dan penyanyi internasional asal Australia, Lenka, didapuk menjadi bintang tamu X Factor Indonesia (XFI) saat pertunjukan Gala Show 11 yang dihelat Jumat, 3 Mei dan disiarkan langsung RCTI.


Tentu, empat finalis yang akan bertarung nanti sudah girang. Salah satunya Fatin, merasa senang bisa tampil bersama band yang punya prestasi segudang. Juga bisa sepanggung dengan Lenka.

"Jadi senang banget, enggak sabar nunggu besok," Kamis (2/5/2013).

Fatin tak mengira panggung XFI bisa kedatangan Lenka. Ini memacunya tampil sebaik mungkin. Pasalnya, kontestan yang masuk tiga besar akan tampil di konser Lenka yang digelar di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Mei.

"Dia kan penyanyi internasional, dan sekarang dia datang ke studio X Factor, penghargaan banget buat kita yang di sini," tandasnya.

Penyanyi asal Australia, Lenka, akan ikut memeriahkan gala show X Factor Indonesia (XFI), malam ini.

Pelantun "The Show" ini rencananya akan menggelar konser ketiganya pada 4 Mei 2013, di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Sebelumnya, dia juga akan tampil sebagai bintang tamu di gala show XFI dengan menyanyikan lagunya yang paling populer.

"Ya, nanti malam saya akan tampil di X Factor Indonesia. Saya akan membawakan lagu saya yang paling populer "Trouble is a Friend". Kita akan nyanyikan lagu itu bersama-sama. Di sini terkenal kan lagu itu?," Jumat (3/5/2013).

Selain itu, tiga besar peserta X Factor yang tersisa malam nanti juga akan tampil dalam konser Lenka besok. Kabarnya, akan ada sebuah kejutan untuk penontonnya.

"Akan ada kolaborasi dengan mereka (finalis X Factor). Karena mereka kan akan ada di konser saya besok. Kita juga akan memberikan sedikit kejutan," tutupnya.

Leave a Reply

Mari berbagi ilmu di blog ini , jika ada yang tidak jelas silahkan komentar ya ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hello! Comments Pictures

Popular Post

GoenW4R3 2013. Powered by Blogger.

Welcome To My Blog ^_^

Followers

Like

Follow Me

Time

Ceebydith HLR Lookup

- Copyright © GoenW4r3 -Metropolitan- Powered by Blogger - Designed by Guntur Krispratama -